10 January 2009

Merasakan RapidShare Premium tanpa Premium Account

Beberapa hari ini saya lagi seneng-senengnya download dengan SMART. Lumayan biar koneksi agak lambat, tapi masih lebih baik ketimbang warnet di sekitar rumah. Gak perlu hujan2an keluar rumah dan bisa kapan aja. Meskipun paket SMART yang saya gunakan bisa dipakai untuk download, tapi agak bermasalah ketika file2 yang saya butuhkan lebih besar dari 15 MB. Rata2 file itu terletak di Rapidshare pula.
Saya sempat Googling biar bisa dapet akun premiumnya Rapidshare. Saya pengin coba cara yang legal dengan membeli akun premium. Saya lihat akun PayPal saya, eh... ternyata masih 0 US$ :) . Googling lagi cari cara dapet duit instan, malah masuk situs SCAM semacam aglocomails.com dan A.W. Surveys yang katanya bisa dapetin dolar dalam waktu cepat dan mudah.
Karena rekening PayPal saya gak nambah2 juga, saya pun cari cara illegal.. :t Googling cari akun premium yang kira2 masih bisa dipakai. Dari banyak akun yang saya dapat, semuanya expired atau passwordnya udah diganti. :#
Sampai disini saya gak putus asa, coba lagi cari tools yang kira2 bisa memenuhi hasrat untuk mendownload file di Rapidshare tadi. Akhirnya saya nemu FileDownloaderNet. :~
Aplikasi ini mendukung berbagai layanan file-hosting seperti RapidShare dan MegaUpload. Kelebihan utamanya adalah kemampuan yang dimiliki aplikasi menawarkan fasilitas layaknya akun premium RapidShare, seperti multiple download, download accelerator, dan resume support. Khusus untuk resume support, siang tadi saya download e-book sebesar 29 MB, namun karena koneksi internet yang saya gunakan terbatas,
file yang saya inginkan tak kunjung selesai didownload. Sekitar jam 1 siang tadi saya pun harus menyudahi kegiatan ngenet dan download ini, karena saya harus membawa laptop saya untuk presentasi ke client. Waktu itu file yang berhasil saya download baru sekitar 50%. Mau tidak mau, saya harus menghentikan download, disconnect jaringan, dan shutdown laptop saya. Malemnya, kira2 pukul 7 malam, saya iseng
membuka FileDownloader, dan memilih/klik file yang belum kelar didownload itu, kemudian saya klik tombol download. Hasilnya, ternyata aplikasi ini mampu melanjutkan aktifitas download, tanpa mengulang dari pertama lagi. Dan hebatnya aplikasi ini, meski koneksi internet tidak baik, aplikasi ini mampu terus berjalan. Malam ini saya sedang menggunakan internet dan tidak dapat melakukan browsing (dengan beberapa
web browser) namun FileDownloaderNet ini mampu terus berjalan meski dengan speed terbatas.
Untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus mendaftarkan satu alamat email kita. Kekurangan dari aplikasi ini adalah adanya batasan besarnya file yang bisa didownload. Kita hanya diberi 100 MB untuk tiap email yang kita daftarkan. Meski demikian, kita dapat melakukan trik dengan mendaftarkan email lain untuk mendapat kuota 100 MB lagi. Cukup sepadan kok :) .





2 comments:

  1. humsssssssssssssssssssssssssssssss
    hiueahiuaeheuia
    gud gud
    tapi aku sering dapet premium kok mas gus
    :P
    boleh dah, ntar tak coba. tapi account ku lom abis.
    iaeuhaeiuhaeiuae
    belanja ahh

    ReplyDelete
  2. beli aja akun premium murah koq cuman 50rb/bulan bisa dunlut sepuasnya

    ReplyDelete

Anda tidak suka atau tidak setuju dengan posting di atas? Atau barangkali anda tahu lebih baik dari saya. Silahkan isi komentar di bawah ini.