17 January 2009

Layanan OGGIX Bermasalah?

Gak tahu ini bener apa nggak, tapi dari beberapa blog yang saya kelola, kebetulan pake widget dari OGGIX.com, seperti counter untuk page view dan shoutbox. Untuk counter di situs ini, yang semula udah nyampe angka 2000-an, ke reset jadi 0000 lagi. Untuk shoutbox lebih parah lagi, seminggu kemarin salah satu blog yang saya kelola kehilangan sebagian testimonial dari teman2. Padahal testi itu khan memoar penting. Hari ini lebih 'lucu' lagi. Shoutbox dari OGGIX gak kelihatan pesan2nya. Dan kalo kita coba input akan muncul pesan 'Fatal error: Call to a member function on a non-object in /home/oggixco/public_html/shout/post/index.backup.php on line 385'.
Semoga pihak JogjaCamp segera membenahi permasalahan ini :y , atau akan segera ditinggalkan pengguna setianya. Kalo bisa sih testi yang ada di shoutbox di-restore.




4 comments:

  1. sedang dilakukan pembenahan mas. Semoga tidak ada masalah lagi di oggix.com nya dan tidak ada klien Anda yang kabur dari oggix.com karena masalah tersebut. hehehehehe....

    ReplyDelete
  2. bener lagi over load katanya, doakan moga cepet sembuh

    ReplyDelete
  3. Hallo temen2 pecinta Oggix
    Saya juga mengalami hal yang sama 1 web dan 1 blog yang kena, cuma herannnya blog saya yang promosi blog oggix nya ga bermasalah, itu artinya ga semua data yang error, kayak nya jogjacamp belum menemukan suatu cara untuk memperbaikinya, apa si oggix terkena hacker ya? yang dapat masuk ke database coba lihat aja link nya Fatal error: Call to a member function on a non-object in /home/oggixco/public_html/shout/post/index.backup.php on line 385 tapi heran nya ga semua terkena dampaknya, gimana nih menurut temen2 apa kita tinggal kan saja si oggix? maaf ya koment nya agak panjang, salam kenal dan di tunggu kunjungan balik nya

    ReplyDelete
  4. baru baca postingan ini :D
    Kmrn memang dalam masa transisi dari shoutbox oggix.com ke shoutcamp.com :) hehe

    ReplyDelete

Anda tidak suka atau tidak setuju dengan posting di atas? Atau barangkali anda tahu lebih baik dari saya. Silahkan isi komentar di bawah ini.